Monday 31 January 2011

Usai Digerebek, Warnet Mesum Hati-Hati Terima User

JAKARTA - Usai penggerebekan oleh aparat Polsek Kemayoran kemarin sore, Warnet Roda yang terletak di Jalan Howitser, Sumur Batu, Kemayoran nampak lebih berhati-hati menerima pelanggan.

Pantauan okezone di lokasi, gerbang Warnet setinggi dua meter selalu tertutup dan dijaga seorang petugas di depan gerbang. Setiap orang yang masuk selalu ditanya kepentingannya.

Dari luar tampak ruang-ruang yang disediakan untuk pelanggan, tidak seperti warnet pada umumnya. Warnet ini berbentuk seperti kamar kos seluas kira-kira 3 X 3 meter.

Di depan setiap kamar tertempel tulisan teater 1 hingga 6 sesuai kamar yang ada di lantai satu ruko tersebut. Sementara itu penjaga atau operator warnet berada di luar kamar.

Sayangnya tidak diketahui apakah satu kamar itu berisi satu unit komputer yang disewakan atau beberapa unit. Pasalnya saat okezone mencoba masuk untuk meminta keterangan, penjaga warnet tidak mengizinkankan dan enggan berkomentar.

"Oh saya enggak tahu apa-apa," terang penjaga warnet itu kepada okezone, Senin (31/1/2011).

Seperti diberitakan, warnet ini diduga menjadi menjadi tempat mesum para anak baru gede (ABG). Warga sekitar yang resah melihat lalu lalang ABG yang keluar dari warnet tersebut akhirnya melapor ke Polsek Kemayoran.

Kemarin, aparat Polsek Kemayoran menindaklanjuti aduan tersebut, saat penggerebekan ditemukan 12 pasangan ABG sedang asik berpacaran, bahkan salah satu celana ABG sudah ada yang kedodoran.

Pemilik dan 12 ABG tersebut sempat digiring aparat ke kantor Polsek Kemayoran guna dimintai keterangan namun saat ini sudah dipulangkan ke orangtua masing-masing.

Sumber : Okezone

No comments:

BISNIS MENARIK TAHUN 2011

make cash
javascript:void(0)