Monday 25 May 2009

Bupati terpilih Dirwan Terpilih Jadi Ketua Ormas SBY

Menurut Dirwan, organisasi ini bertujuan untuk mensukseskan pemilihan presiden dan wakil presiden mendatang. Cabangnya untuk Provinsi Bengkulu dibentuk di setiap Kabupaten. Bahkan untuk Kabupaten Kaur, Bengkulu Selatan, Kota Bengkulu, Bengkulu Utara, Mukomuko sudah terbentuk. Tinggal beberapa kabupaten yang masih dalam proses pembentukan.

‘’Untuk Pelantikan tingkat pusat 7 Mei mendatang. Yang melantik nanti langsung SBY. Fungsinya tidak lain untuk membuat proses pipres dan wapres lancar,’’ kata Dirwan yang banyak menuai simpati masyarakat atas kebesaran dan ketabahan jiwanya menghadapi kegagalan dirinya dilantik sebagai Bupati pada 17 Maret lalu.

Mengenai pengunduran dirinya dari ketua DPD PDIP, kata Dirwan itu sudah mutlak. Bahkan dirinya sudah menyatakan secara tegas akan mendukung demoktrat. Meski diakui, dampak dari pengunduran dirinya akan berdampak cukup besar di tubuh PDIP. Namun itu semua menjadi tugas kader atau Ketua yang baru untuk kembali merebut massa kadernya.

‘’Sekarang ini PDIP di seluruh Kabupaten sudah turun drastis. Buktinya di Seluma sendiri dalam Pilleg tidak ada kader PDIP yang duduk. Di BU dulunya duduk 4 kursi sekarang hanya 2. Begitu juga di Bengkulu Selatan hanya 2 orang. Padahal dulunya mendominasi,’’ demikian Dirwan Mahmud

No comments:

BISNIS MENARIK TAHUN 2011

make cash
javascript:void(0)